Nagan Raya–Pujatvaceh.com – Beginilah suasana kantor Ninja Ekspres yang berada di Desa Blang Teungeuh, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, pihak kepolisian telah memasang garis polisi atau police line, setelah para pekerja di kantor ekspedisi tersebut melaporkan kejadian dugaan pembobolan brankas ke aparat kepolisian polres Nagan Raya.

Kejadian terjadi pada 03 Januari 2021 dini hari, saat para pekerja keluar untuk minum kopi, namun saat kembali para pekerja melihat uang di laci dan brankas telah raib, diduga dibawa kabur orang tak dikenal. Mengetahui telah terjadi pencurian. pekerja kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. lantas polisi turun dan melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kantor Ninja Ekspres.

Qalidin, salah seorang pekerja, mengatakan pelaku diduga membawa uang sebanyak 200 juta dari meja kasir dan brangkas kantor.

“Info dari kawan bahwa jam 12 malam ada info kehilangan uang sekitar 200 juta cuman berada pada dua tempat, tempat pertama di meja kasir dan tempat kedua dikamar uangnya di brangkas, diberitahukan oleh kawan ketika kejadian dia tinggalkan kantor untuk beli gorengan, tidak lama dari beli gorengan lalu balik ke kantor sekitar 20 menit, pas sudah sampai di kantor dia melihat di lemari kamar belakang lalu dibuka dicek uang tidak ada lagi, disangka oleh kawan saya tadi yang ambil uang itu kepala kantor yang bawa pulang uang, lalu ditelpon kepala kantor tapi kata beliau tidak ada diambil”. Kata Qalidin, Pekerja Ekspedisi.

Sementara itu, menurut informasi saat ini kepolisian masih menyelidiki kasus dugaan pembobolan brankas tersebut, serta sejumlah pekerja Ninja Ekspres telah diperiksa guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments