Banda Aceh – Pujatvaceh.com, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah atau DPD Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra akan bersiap dan bekerja untuk memenangkan pemilihan presiden, pemilihan legislatif, dan pemilihan kepala daerah tahun 2024 mendatang di provinsi Aceh.

Hal ini disampaikan pada saat acara pengukuhan pengurus DPD Partai Gerindra Aceh dan kegiatan rakorda di Hermes Hotel, minggu (26/12) malam. Selain itu, pengukuhan dilakukan langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono.

Kegiatan yang dihadiri oleh Forkopimda Aceh dan pengurus Dewan Pimpinan Pusat atau DPP partai gerindra itu, berkomitmen akan memenangkan prabowo subianto sebagai calon presiden pada pemilu 2024 mendatang. hal ini juga di sampaikan langsung oleh sekretaris jendral atau sekjend partai kepala garuda itu saat memberi keterangan kepada awak media usai acara pengukuhan.

Pengurus yang baru saja dikukuhkan memiliki tanggung jawab yang besar yakni memenangkan partai dalam pemilu 2024 yang akan datang dan tetap mempertahankan kemenangan pak Prabowo di Aceh dalam pemilihan presiden yang akan datang. Partai perlu konsolidasi tidak hanya di tingkat provinsi namun juga di tingkat kabupaten dan kota ujar Ahmad Muzani, Sekjend Partai Gerindra.

Untuk DPD Aceh Partai Gerindra, yang dipimpin oleh T.A. Khalid dan Safaruddin selaku sekretaris, akan bekerja lebih keras untuk mengantarkan Prabowo ke kursi RI 1 pada 2024 mendatang.

Malam ini merupakan awal langkah baru kami untuk melaju lebih depan, maju ke depan dan insya Allah harus lebih baik dan harus lebih diterima oleh masyarakat. Kita 2024 pak Prabowo harus menjadi presiden kata T.A Khalid, Ketua DPD Partai Gerindra Aceh.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments