Foto : Arif Sulistiyo Kabid Perdagangan Kamar Dagang Ekonomi Indonesia (KDEI).

TAIWAN – PUJATVACEH.COM Taiwan International Coffe Show 2020 merupakan pameran kopi terbesar yang diadakan di negara Taiwan, pada acara tersebut Indonesia berkesempatan menunjukkan seluruh kopi dari seluruh nusantara, even tersebut dimulai dari tanggal 13-16 November 2020 di gedung Taipei TWTC Nangang Exhibition Center. (16/11/2020).

Pada kesempatan itu, Arif Sulistiyo Kabid Perdagangan Kamar Dagang Ekonomi Indonesia (KDEI) di bawah Kemendag mengatakan, tema yang diusung adalah Diversity of Indonesia Coffe atau keanekaragaman kopi Indonesia. Kopi yang dipertunjukkan antara lain kopi Mandailing yang sudah lama dikenal masyarakat Taiwan, kopi Gayo, kopi Toraja dan seluruh kopi dari seluruh Indonesia.

Produk kopi gayo yang diperkenalkan salah satunya adalah Donya Kupie Aceh yang memiliki rasa khas dari jenis kopi arabika Gayo merupakan brand CV Donya Kupie perwakilan dari Ace, selain itu perwakilan Aceh yang ikut menunjukkan kopi khas Gayo pada even tersebut adalah PT Ihtiyeri Keti Ara.

Warga Taiwan antusias dalam mimilih aneka kopi pada even tersebut, terlihat disetiap sudut stand dipenuhi pengunjung dari warga setempat yang ingin membeli dan mencoba berbagai kopi yang disajikan.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments