Bupati Dan Wakil Bupati Pidie Jaya Saat Meninjau RSUD Pidie Jaya

Pidie Jaya – Puja TV – Sebanyak 42 pasien covid19 di Pidie Jaya telah di nyatakan sembuh setelah jalani perawatan. baik perawatan langsung diruang pinere maupun yang jalani perawatan secara isolasi mandiri.

Pasien C-19 yang telah sembuh tersebut terdiri dari berbagai unsur lapisan masyarakat. Seperti dokter dan tenaga kesehatan, aparatur sipil negara, serta polisi dan unsur masyarakat sipil.

Terhitung sejak agustus hingga awal oktober 2020. Total kasus positif covid 19 di pidie jaya berjumlah 142 kasus, sembuh 42 kasus, meninggal 4 kasus dan sisanya masih menjalani isolasi.

Pemerintah pidie jaya terus melakukan tracing dan upaya pnyembuhan terhadap pasien covid19, baik yang menjalani isolasi di ruang pinere maupun isolasi mandiri.

“Meskipun ada peningkatan kasus positif covid19,  namun pasien yang dinyatakan sembuh juga sudah mulai meningkat,” kata Edy Azward, Juru Bicara Covid-19 Pidie Jaya.

“Pihaknya akan menggelar rapat membahas langkah-langkah ke depan tentang upaya penyembuhan pasien covid 19 di Pidie Jaya,”ujarnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Pidie Jaya Dr. Fajriman mengapresiasi langkah-langkah pemerintah yang satu visi dalam penanganan covid-19.

“Dukungan dan kesamaan visi antara DPRK dan Pemerintah Pidie Jaya serta Rumah Sakit Umum Daerah kabupaten setempat diharapkan agar persoalan bencana non alam tersebut segera berlalu”Harapnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments