PIDIE JAYA – PUJATVACEH.COM – Polres Pidie Jaya gelar tes urin mendadak bagi ratusan Personil Polri di mapolres setempat. Kegiatan yang sempat membuat kaget sejumlah personil ini merupakan hasil kerja sama dengan BNNK Pidie Jaya.

Sesuai Amanat Kapolda Aceh Irjen Pol. Wahyu Widada yang akan memberantas narkoba di bumi aceh yang merupakan tanah aulia ini. Ditindak lanjuti oleh Kapolres Pidie Jaya AKBP Musbagh Ni’am dengan melakukan tes urin mendadak terhadap jajarannya di Mapolres setempat.

Polres Pidie Jaya menggandeng Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pidie Jaya dalam kegiatan tes urin tersebut. Tes urin ini dilakukan terhadap seluruh jajaran polres dan polsek di wilayah hukum pidie jaya.

Foto : Kapolres Pidie Jaya AKBP Musbagh Ni’am dan Ka BNNK Pidie Jaya AKBP Werdha

Meski awalnya tes urin mendadak ini sempat membuat kaget para personil polres setempat, Karena baru diumumkan saat sedang berlangsung apel pagi. Namun semua personil dinyatakan negatif narkoba.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Musbagh Ni’am mengaku bahwa tes urin ini dilakukan tanpa rekayasa,  karena tanpa diberitahukan terlebih dahulu kepada jajarannya. Namun ia merasa bangga karena semua anggotanya negatif narkoba.

“Tes urin yang kita lakukan mendadak ini murni tanpa rekayasa, saya turut bangga karena dari hasil tes urin hari ini semua hasilnya negatif,” Ungkap Kapolres Pidie Jaya AKBP Musbagh Ni’am.

Acara yang digelar pukul 08.00 wib ini turut dihadiri oleh kepala BNNK pidie jaya AKBP. Werdha Susetio yang juga konsern dalam pemberantasan narkoba di Kabupaten Pidie Jaya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments