PIDIE JAYA – PUJATVACEH.COM – Jelang akhir tahun 2020, Satgas Covid-19 Pidie Jaya laporkan angka kesembuhan penderita covid-19 dikabupaten tersebut. Sebanyak 160 penderita di pidie jaya dinyatakan sembuh total dari virus berbahaya itu.

Besarnya angka kesembuhan penderita ini, tidak terlepas dari usaha dan kerja Keras Satgas Covid-19 Pidie Jaya serta peran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan. Sehingga angka terkonfirmasi bisa ditekan,  lalu angka kesembuhan melonjak tinggi.

Himbauan utama yang dilakukan oleh satgas covid-19 pijay berupa 3 m, menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker. Karena disiplin  protokol kesehatan merupakan kuncinya.

Seperti diketahui, pidie jaya merupakan zona merah penyebaran covid-19. Dan angka kesembuhan ini jadi kabar gembira bagi masyarakat dikabupaten pemekaran dari pidie itu.

Eddy Azwar,  jubir covid-19 pijay mengatakan,  dari 168 penderita yang dirawat. 160 penderita covid19 dikabarkan sembuh setelah jalani perawatan dan isolasi pasca Pidie Jaya ditetapkan sebagai zona merah.

“160 Penderita sembuh setelah jalani isolasi, total ada 168 yang dirawat,”sebut Eddy Azwar, Jubir satgas covid-19 Pidie Jaya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments