PIDIE JAYA – PUJATVACEH.COM – Dinas Pendidikan Pidie Jaya gelar pertandingan futsal antar sekolah dasar di Pidie Jaya, yang diadakan pada tiga lokasi berbeda, yaitu wilayah barat, tengah dan timur pidie jaya. Turnamen futsal tersebut dimulai dari tanggal 25 oktober hingga 5 november 2020 Mendatang.

Untuk wilayah timur diikuti oleh tujuh belas sekolah dasar dari tiga kecamatan yaitu Kecamatan bandar dua, Kecamatan Ulim, dan Kecamatan Jangka Buya yang dilaksanakan di lapangan Futsal Sp Jangka Buya Ulee Gle, Kecamatan Bandar Dua.

Sedangkan Untuk wilayah tengah diikuti oleh dua kecamatan yaitu Kecamatan Meureudu dan Kecamatan Meurah Dua, yang berlangsung di Lapangan Futsal Simpang Layang Meureudu.

Sementara di wilayah barat meliputi tiga kecamatan yaitu Kecamatan Tringgadeng, Kecamatan Panteraja dan Kecamatan Bandar baru di Lapangan Futsal Bandar Baru.

“Pertandingan yang digelar antar sekolah dasar dimasa pandemi covid 19 ini, selain untuk mengembangkan bakat olah raga futsal kepada anak- anak, juga bagian dari upaya Disdik dalam mencegah anak anak bermain game online,”Ungkap Zulwanis, Kabid Disdik Pijay.

“Akibat kelelahan dan disibukkan oleh olah raga, maka para peserta yang merupakan para murid sekolah dasar akan tidak memiliki waktu untuk bermain game online yang cukup marak selama ini,”Pungkasnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments