Dinas PU Pijay Bangun Sejumlah Infrastruktur Strategis Ditengah Pandemi

Pidie Jaya – Meski Sebagian Dana Untuk Pembangunan Saat Ini Sedang di Refocusing Oleh Pemerintah Untuk Penanganan Covid19. Namun Dinas Pekerjaan Umum Pidie Jaya Tetap Melaksanakan Pembangunan Untuk Beberapa Proyek Strategis Yang Menyentuh Langsung Kebutuhan Masyarakat Di Kabupaten Setempat.

Seperti Pembangunan Jalan Simpang Tiga Sepanjang 470 Meter, Ruas Jalan Yang Dibangun Tersebut Menuju Arah Kota Meureudu Dengan Menggunakan Aspal Hotmix. Lalu Jalan Menuju Teupin Pukat Sepanjang 2 Kilometer Sedang Dalam Pengerjaan.

Jalan Ini Dibangun Dengan Dana Dari Anggaran Pendapatan Belanja Aceh Atau APBA. Dalam Melaksanakan Pembangunan Jalan Ini, Dinas Pekerjaan Umum Pidie Jaya Bekerja Sama Dengan Dinas PU Provinsi Aceh Dan Dari Pemerintah Pusat.

Sebanyak 15 Tempat Ibadah Juga Sedang Dikerjakan Dengan Target Akan Selesai Akhir Tahun 2020. Selanjutnya PU Pidie Jaya Melalui Bidang Pengairan Dan Irigasi Juga Sedang Mengerjakan Proyek Saluran Irigasi Sebanyak 5 Paket Untuk Mendukung Sektor Pertanian Di Pidie Jaya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Pidie Jaya Rizal Fikar Mengatakan, Semua Paket Pekerjaan Yang Sedang Dikerjakan PU Pidie Jaya Merupakan Kebutuhan Masyarakat.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments