BANDA ACEH – PUJATVACEH.COM – Pemerintah Kota (pemko) Banda Aceh percepat pembangunan kelengkapan fasilitas pasar Al-Mahira Lamdingin, setelah diresmikan oleh Ir. Nova Iriansyah saat masih menjabat sebagai pelaksana Tugas Gubernur Aceh.

Namun, pedagang menganggap fasilitas yang disediakan di komplek pasar tersebut masih belum sesuai kebutuhan para pedagang.

Pasar Al-Mahira diperkirakan akan kembali difungsikan pada awal tahun mendatang, para pedagang yang berada di kawasan pasar Peunayong dan sekitarnya akan kembali di relokasikan ke pasar yang terletak di lamdingin tersebut.

Kepala Dinas Koperasi UKM dan perdagangan kota Banda Aceh M.Nurdin, S.Sos mengatakan, nantinya pasar Al-Mahira akan memiliki fasilitas yang baik dan lengkap para pedagang di harapkan dapat kembali berjualan di pasar ini.

 “untuk semua pedagang yang ada di pasar Peunayong Banda Aceh, akan direlokasi ke pasar Al-Mahirah Lamdingin, jadi pemerintah kota akan mempersiapkan sebaik-baiknya proses relokasi itu”, tambah Nurdin.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments