NAGAN RAYA, PUJATVACEH.COM– Amin Yusrizal seorang warga gampong mon dua, Kecamatan Tripa makmur, Kabupaten Nagan Raya, hilang diduga hanyut ke sungai Krueng Tripa pada Senin, 30 November 2020, pukul 01:00 wib dinihari.

Badan penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Nagan Raya, bersama masyarakat serta TNI-POLRI, langsung melakukan pencarian dengan menyusuri seputaran sungai lokasi yang diduga hilangnya warga tersebut.

Keuchik Gampong setempat, Muhammad Amir menjelaskan hilangnya warga terjadi pada pukul 01:00 wib dini hari dan menurut keterangan keluarga korban keluar rumah untuk buang air besar ke sungai karna saat itu korban sakit perut.

Setelah diketahui menghilang, warga langsung melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib, sesaat kemudian pihak kepolisian bersama TNI dan BPBD kabupaten setempat melakukan pencarian dengan menyisir seputaran bantaran sungai.

Dalam pencarian bpbd setempat mengerahkan satu unit perahu karet guna dilakukan pencarian terhadap diseputaran sungai yang diduga lokasi hilangnya korban.

Walau belum dipastikan jelas apakah korban terjatuh dan hanyut ke sungai, namun tim tetap fokus melakukan pencarian disepanjang aliran sungai.

Hingga kini tim dari bpbd serta warga setempat masih melakukan pencarian di seputaran sungai sementara ada juga warga yang mencari di darat.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments