NAGAN RAYA – PUJATVACEH.COMSejumlah anggota Front Pembela Islam (FPI) Aceh Timur melakukan penggalangan dana kemanusiaan guna membantu muslim Palestina atas tragedi dan keprihatinan yang menimpa mereka karena perlakukan buruk zionis Israel di seputaran pusat kota Simpang Peut Kabupaten Nagan Raya. Kamis (19/11/2020).

Penggalangan dana dilakukan para anggota FPI Aceh Timur dilakukan dengan menyasar ke seluruh toko dan pengendara yang lewat di seputar jalan lintas kota Simpang Peut dan sejumlah pusat kota lainnya di kabupaten Nagan Raya.

Ketua FPI Aceh Timur, Nazarudin mengatakan penggalangan dana untuk muslim Palestina ini rutin dilakukan atas instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FPI Indonesia dan merupakan semangat baru setelah kepulangan imam besar mereka Habib Rizieq Shihab ke Indonesia.

“Kegiatan kami hari ini adalah penggalangan dana untuk muslim Palestina, sesuai dengan instruksi DPP pusat  penggalangan dana ini tiada batas, selama palestina belum aman kita akan selalu mengadakan penggalangan dana” Ujar Nazarudin, Ketua FPI Aceh Timur.

Untuk diketahui, penggalangan dana secara berkeliling ini dilakukan ke seluruh wialayah Aceh, usai di kabupaten Nagan Raya mereka akan melanjutkan perjalanan ke kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) hingga ke Aceh Singkil dan akan kembali ke Aceh Timur melalui jalan lintas Sumatera Utara.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments