Nagan Raya – Pujatvaceh.com – Kejahatan seksual yang menimpa satu anak di bawah umur yang dilakukan oleh empat belas pemuda di kabupaten nagan raya di salah satu bangunan akhirnya terungkap. Mirisnya, korban di perkosa secara bergantian di kamar cafe ini. Bahkan di lokasi itu juga korban disekap oleh para pelaku selama dua hari.

Saat ini kepolisian sudah mengamankan sembilan pelaku, para pelaku rudapaksa itu di tangkap di lokasi yang terpisah sementara lima orang lainnya dalam pengejaran pihak kepolisian. Peristiwa ini berawal saat korban keluar dari rumah untuk membeli bakso. Namun karena hujan korban berteduh di sebuah bangunan yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Tiba-tiba dua pelaku menghapirinya dan mengajak ke sebuah cafe, setiba di cafe tersebut korban langsung disekap ke kamar, hingga korban di rudapaksa secara bergantian. Terbongkar aksi bejat para pelaku ini, setelah korban berhasil pulang kerumah dan menceritakan peristiwa tersebut ke ibunya. Tak terima perlakuan para pelaku, ibu korban langsung melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian setempat.

Tak butuh waktu lama, polisi berhasil menangkap sembilan orang pelaku dua diantaranya residivis dengan kasus yang sama, sementara lima pelaku lainnya dalam pengejaran pihak kepolisian. Kasat Reskrim Polres Nagan Raya AKP Machfud, meminta agar semua pihak termasuk keluarga bisa menyerahkan lima tersangka pelaku tersebut kepada pihak kepolisian.

Para tersangka melakukan tindak pidana pelecehan seksual dan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur, para pelaku berjumlah sebanyak 14 orang namun yang berhasil ditangkap saat ini berjumlah 9 orang, sedangkan 5 orang yang lain sedang kami buru. Kami berharap kepada pihak keluarga agar dapat bekerjasama untuk menyerahkan para tersangka tersebut, jika tidak kami akan melakukan upaya paksa melalui tindakan kepolisian ujar AKP Machfud, Kasat Reskrim Polres Nagan Raya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments