NAGAN RAYA- PUJATVACEH.COM -Kabupaten Nagan Raya alami penurunan kasus covid-19, Dalam beberapa hari terakhir, tidak adanya penambahan kasus covid-19, sementara pasien sembuh dari covid-19 terus meningkat.

Menurut data yang diperoleh dari satgas covid-19, saat ini total sudah 115 orang pasien positif sembuh, dari total 141 orang terkonfirmasi positif covid 19, sehingga hanya tersisa empat belas pasien yang hingga kini masih menjalani isolasi mandiri.

Ika Suhanas yang merupakan anggota satgas covid-19 Nagan Raya dalam keterangannya mengatakan, untuk kabupaten Nagan Raya tingkat kesembuhan pasien untuk saat ini cukup tinggi, sementara untuk pasien dalam perawatan pun saat ini juga berkurang,” ungkapnya kepada Puja TV Aceh.

Selanjutnya dia berpesan kepada masyarakat, meskipun tidak adanya kasus baru.  masyarakat harus sadar tentang pentingnya menaati protokol kesehatan seperti memakai masker saat beraktifitas, rutin mencuci tangan, serta menjauhi keramaian.

Sementara itu, Tim satgas juga terus melakukan sosialisasi serta melakukan operasi yustisi guna menertibkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments