Pengusaha Waterboom Lhokseumawe Bantu Warga Miskin 3 Gampong

Lhokseumawe – Sebanyak Lima Puluhan Kaum Dhuafa  Dan Fakir Miskin Dari  3 Gampong Di Kota Lhokseumawe, Mendapatkan Bantuan Dari Pengusaha Waterboom Mangat Ceria Kota Lhokseumawe. Ketiga Gampong Tersebut Diantaranya, Gampong Ule Blang Mane, Gampong Panggoi Dan Gampong Blang Buloh.

“Owner Waterboom Mangat Ceria M Nur Mengatakan, Ketiga Gampong Tersebut Dibantu Dengan Menggunakan Dana Sosial Usaha Miliknya. Selain Fakir Miskin, Para Penyandang Cacat Ikut Mendapatkan Bantuan Berupa Beras Dan Santunan Sejumlah Dana.

“Sebanyak Sepuluh Penyandang Cacat Dan Lansia, Bantuan Diberikan Langsung Dan Diminta Untuk Tidak Turun Dari Kendaraan Yang Menjemput Mereka. Bantuan Secara Langsung Ini Sangat Bermanfaat Bagi Warga Fakir Miskin Dan Penyandang Cacat. Apalagi Dalam Kondisi Ditengah Pandemi Covid19 Seperti Saat Ini”M Nur Menjelaskan.

Apalagi Jika Banyak Pengusaha Lainnya Mau Menggunakan Dana CSR Mereka Untuk Diberikan Secara Langsung Kepada Lingkungan Sekitar Tempat Usaha.  Agar dapat Mengurangi Beban Rakyat Dalam Kondisi Wabah Corona Seperti Sekarang Ini.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments