Pemko Langsa Kembali Hentikan Kegiatan Belajar Tatap Muka

Langsa – Sehubungan dengan meningkatnya kasus penyebaran virus covid 19 di Kota Langsa, kegiatan belajar mengajar secara tatap muka kembali di tutup oleh pemerintah Kota Langsa. Kini para siswa siswi itu harus kembali belajar di rumah atau secara daring online.

Saat ini Kota Langsa berada di zona oranye atau zona sedang penyebaran kasus covid 19,  dari semula berada di zona kuning. Status zona oranye juga menegaskan kasus covid19 di kota langsa meningkat tajam.

“Kegiatan belajar mengajar secara tatap muka terpaksa di tutup kembali mengingat angka kasus  positif covid 19 dikota langsa semakin meningkat”kata wakil walikota langsa Marzuki Hamid.

“Pemko Langsa sudah berkoordinasi dengan satgas covid19 Kota Langsa dan kemudian diambil keputusan proses belajar mengajar secara tatap muka di hentikan sementara waktu”Pungkas Wakil Walikota Langsa.

Untuk diketahui, berdasarkan data dari Dinkes Aceh sampai saat ini terdapat 137 kasus positif covid 19 di Kota Langsa, meninggal dunia sebanyak 2 orang, dalam perawatan 100 pasien, dan yang dinyatakan sembuh 35 pasien.

Pemerintah Kota Langsa akan membuka kembali sekolah jika peta penyebaran covid19 tidak lagi meluas dan kembali ke zona hijau atau kuning.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments