Remaja Penderita Kelainan Tulang Belakang Asal Aceh Utara Butuh Uluran Tangan Dermawan

Bireuen – PUJATV Aceh – Seorang anak laki-laki bernama Muhammad Riza penderita Scheuermann Kyphotic atau kelainan tulang belakang berusia lima belas tahun, warga Desa Matang Raya Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara. Membutuhkan uluran tangan dermawan untuk menjalani penyembuhan pasca operasi di lakukan Di RSUD Dr Fauziah Bireuen.

Ramaja Asal Aceh Utara Berusia 15 Tahun Ini Butuh Uluran Tangan Dermawan Untu Membantu Biaya Perawatan Pasca Operasi

Orang tua Muhammad Riza menceritakan, setelah anaknya di lahirkan. Ia memang sudah mengalami kelainan, menginjak usia 14 bulan kelainan pada tulangnya mulai terlihat. Meski ia belum mengeluhkan rasa sakit di tulang belakangnya.

Saat ini ia sudah berumur lima belas tahun dan duduk dibangku kelas tiga SM. Namun enam bulan terakhir Muhammad Riza mulai merasakan kesakitan di bagian tulang belakangnya sehingga ia tidak sanggup lagi untuk berjalan dan duduk. Akhirnya ia tidak sekolah lagi sejak enam bulan yang lalu.

“Anak saya telah di operasi kemarin selama delapan jam di di RSUD Dr Fauziah Bireuen,”kata Muzakir Ayah Kandung Muhammad Riza, penderita kelainan tulang belakang.

Pasca Operasi, Kondisi Muhammad Riza mulai membaik dan menunjukkan perkembangan positif.

“Saya berharap ada dermawan yang mau membantu biaya perawatan anak saya setelah selesai operasi ini,”pintanya.

Untuk diketahui, saat ini Muzakir selaku Ayah kandung Muhammad Riza tidak dapat bekerja lagi seperti biasa. Karena harus merawat anaknya tersebut. Sebelumnya ia bekerja sebagai supir cadangan mobil angkutan barang.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments