“Acara ini terselenggara berkat dukungan para dosen,”Dekan FKIP, Jalaluddin S.Pd., MPD

Banda Aceh – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Serambi Mekkah menggelar acara tahlilan dan santunan kepada anak yatim, di Aula Dr. Mr. Teuku H. Moehammad Hasan, Jumat (30/4).

Kegiatan ini terselenggara berkat sumbangan dari para dosen FKIP, mahasiswa, dan juga di dukung oleh Rektor Universitas Serambi Mekkah yang ikut menghadiri acara ini.

Acara dimulai dengan tahlilan kepada Almarhum pendiri Yayasan Serambi Mekkah dan para mendiang yang telah berkontribusi terhadap keberlangsungan Universitas ini dimasa lalu.

Kemudian, dilanjutkan dengan lantunan ayat suci Alquran oleh Ustad Tgk. Alismi, dan ceramah singkat oleh Dosen Fakultas Agama Islam Ustad Tgk. Furqan, selanjutnya beberapa kata sambutan oleh Dekan FKIP Universitas Serambi Mekkah Jalaluddin, S.Pd., MPD.

Kepada PujaTV, Dekan FKIP Jalaluddin, S.Pd., MPD Menuturkan, acara ini didukung penuh oleh pihak rektorat, adik-adik mahasiswa dan seluruh dosen FKIP.

“Alhamdulillah acara hari berjalan lancar, semua tamu yang hadir terlayani dengan baik,”kata Jalaluddin, S.Pd., MPD saat mendampingi Rektor Universitas Serambi Mekkah menyerahkan santunan kepada anak yatim.

Foto : FKIP Universitas Serambi Mekkah Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim, Jumat (30/4).

Kata Jalaluddin, meski acara digelar sederhana, namun tetap menjalankan protokol kesehatan covid-19. Dan anak yatim yang diundang merupakan anak yatim dari Desa Batoh Kecamatan Lueng Bata Kota Banda Aceh.

“Anak yatim yang hadir semuanya dari Desa Batoh, karena mereka berdomisili didekat kampus kita yang kebetulan juga berada di Batoh,”Pungkasnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments