BANDA ACEH – PUJATVACEH.COM – Sebagai bentuk rasa syukur dan implementasi tanggung jawab sosial perusahaan, PLN Peduli dan Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN menggelar doa bersama sekaligus menyerahkan santunan kepada 75.000 anak yatim dan dhuafa dari 623 yayasan tersebar dari Sabang sampai Merauke. Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Listrik Nasional ke-75.

Khusus di Provinsi Aceh, PLN menyalurkan bantuan kepada 1800 anak yatim yang tersebar di seluruh Kabupaten Kota dan diserahkan  secara simbolis oleh General Manager PLN Unit Induk Wilayah Aceh Jefri Rosiadi kepada Pondok Yatim Tahfizh Quran (PYTQ) An-Nur yang diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Yatim Tahfizh Quran (PYTQ) An-Nur Ustaz M. Syafi’i Al-Hafidz di Lueng Bata Banda Aceh, Minggu (25/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut, General Manager PLN Unit Induk Wilayah Aceh Jefri Rosiadi didampingi seluruh Senior Manager menyampaikan  bahwa dihari yang sama, PLN di seluruh Indonesia serentak melakukan penyerahan paket kepada anak yatim, dhuafa maupun masyarakat yang tidak mampu.

“Ada 1800 paket yang kita bagikan di seluruh Aceh”, kata Jefri.

“Mohon doa kita semua, walaupun masih dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini namun PLN masih bisa berbagi kebahagiaan kepada Anak Yatim dan Dhuafa”, tutup Jefri.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments