Banda Aceh – Pujatvaceh.com – Menteri Sosial Tri Rismaharini kembali mengunjungi provinsi Aceh, untuk memberikan bantuan langsung kepada Rizki Ardiansyah, siswa SMP di Kabupaten Simeulue, penderita tumor tulang akibat terjatuh yang di deritanya sejak enam bulan lalu.

Sejumlah bantuan langsung yang diberikan Mensos Tri Rismaharini berupa uang tunai sebanyak 60 juta, laptop bersama printernya, demi menunjang kelancaran proses belajar Rizki selama menjalani perawatan.

Tri Rismaharini memberikan sejumlah bantuan langsung termasuk memberikan fasilitas bagi keluarga Rizki selama menjalani pengobatan di Banda Aceh.

Menteri Sosial Tri Rismaharini mengatakan, sejumlah bantuan diberikan sesuai dengan kebutuhan pasien, supaya bisa tetap menjalani proses belajar, pengobatannya akan membutuhkan waktu lama, sehingga pihaknya akan terus memantau perkembangan.

Karena ini pasti merupakan pengobatan jangka panjang yang tidak bisa serta-merta selesai karena itu kemudian saya mengajak kitabisa.com, karena setelah pasca operasi pasti akan tetap berjalan. Rencananya kami akan ke Simeulue tempat asal Rizki namun ternyata Rizki sudah berada di Banda Aceh dan saat ini menunggu rencana operasi tutur Tri Rismaharini, Menteri Sosial Republik Indonesia

Bantuan tersebut juga bekerjasama dengan kitabisa.com untuk dapat terus memantau perkembangan pasien tersebut, usai penyerahan bantuan Tri Rismaharini langsung kembali ke Jakarta.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments