Foto : Farid Nyak Umar (Ketua DPRK Kota Banda Aceh)

BANDA ACEH – PUJATVACEH.COM – Sejumlah Massa dari ormas islam lakukan aksi unjuk rasa di halaman Masjid Raya Baiturrahman Kota Banda Aceh, selasa (03/11/2020). Dalam aksi bela Nabi Muhammad SAW ini, massa menyerukan untuk memboikot produk dari prancis.

Sejumlah massa dari berbagai ormas islam yang hadir tampak menginjak poster macron presiden prancis yang mendukung penghina Nabi Muhammad SAW. Dalam poster tersebut tertulis “manusia iblis, silahkan diinjak”.

Foto : Poster Emanuel Macron Bertuliskan Manusia Iblis

Hadir dalam aksi tersebut ketua DPRK Kota Banda Aceh Farid Nyak Umar yang juga ikut melakukan orasi mengutuk presiden prancis Emanuel macron. Dalam orasinya farid menyerukan agar semua umat islam di aceh khususnya untuk memboikot produk dari Negara penghina nabi tersebut.

Dalam salah satu orasinya farid mengajak para massa dari ormas islam untuk meneriakkan yel yel macron manusia iblis. Meskipun kondisi hujan gerimis namun massa tidak beranjak dari lokasi aksi demo membela Nabi Muhammad SAW.

Sejumlah poster dibentangkan oleh massa dari ormas islam ini, poster ini berisi nada kecaman terhadap presiden prancis dan seruan untuk boikot produk dari Negara penghina nabi itu.

Para orator juga meminta massa tidak membuang sampah sembarangan, agar tidak mengotori halaman Masjid Raya Baiturrahman. Aksi Demo damai ini dikawal ketat oleh ratusan aparat kepolisian dari Polresta Banda Aceh.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments