Aceh Utara – Pujatvaceh.com – Setibanya di Aceh pada Selasa siang, Menteri Sosial Tri Rismaharini mengunjungi rumah korban jiwa karena terseret arus banjir di Desa Meunasah Meuria, Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara. Di rumah duka, Tri Rismaharini memberikan santunan kepada ahli waris korban senilai 15 juta rupiah, di Aceh Utara santunan tersebut diberikan kepada 2 korban jiwa yang diwakili oleh kedua keluarga.

Selain santunan, Menteri Sosial juga menyerahkan bantuan logistik bagi korban yang terdampak banjir di Aceh Utara yang terjadi beberapa waktu lalu. Menteri sosial juga membawa bantuan berupa logistik, perlengkapan dapur umum, mainan anak, perlengkapan sekolah, dan perlengkapan lainnya untuk kebutuhan lumbung sosial di daerah rawan terdampak banjir di Aceh.

“Kita memberikan santunan korban bencana banjir, dan kita juga ke Aceh Timur karena ada 2 korban disana,” tutur Risma.

Setelah dari Aceh Utara, Tri Rismaharini kemudian bertolak ke Kabupaten Aceh Timur dan Aceh Tamiang untuk menyerahkan langsung bantuan bagi korban terdampak banjir. Selain itu, di Aceh Timur, Risma juga menyerahkan santunan bagi 2 orang korban jiwa.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments