Aceh Timur – Pujatvaceh.com – Warga Desa Seuneukbok Bayu, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur dikejutkan dengan penemuan sosok mayat perempuan dengan luka di bagian leher dan berdarah  di tengah lahan kosong milik warga setempat. Diketahui sosok mayat tersebut bernama Asrawati (35) status janda, warga Dusun Suka Makmur Desa Seunebok Bayu.

Karimuddin, Keuchik Seuneubok Bayu membenarkan bahwa mayat tersebut adalah warganya yang sempat hilang dan dicari warga sejak pukul 20.00 WIB Jum’at malam.

Menurutnya, korban sempat meminjam sebilah parang milik kepala dusun setempat untuk mencari kayu bakar ditengah hutan yang tak jauh dari rumahnya. Namun hingga malam hari korban tak kunjung pulang, kemudian ibu korban melaporkan kepada kepala desa.

Kemudian warga mencarinya hingga tegah malam, dan korban baru ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB pagi dengan kondisi tak bernyawa.

“Benar korban adalah warga Dusun Suka Makmur, kejadian terjadi pada Kamis sekitar pukul 4.30, korban mencari kayu bakar dan minjam parang di Dusun setempat. Namun sampai Maghrib, korban belum pulang sehingga dicari oleh warga sampai tadi pagi baru ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi kritis,” ucap Karimuddin, Keuchik Seunebok Bayu.

Sementara itu pihak kepolisian Polres Aceh Timur masih melakukan olah TKP di lokasi jasad ditemukan dan  juga di rumah korban. Setelah dilakukan indetifikasi awal, mayat dibawa ke Rumah Sakit Umum Langsa untuk dilakukan autopsi.

“Ditemukan warga, jenis kelamin perempuan ditemukan sudah tak bernyawa lagi di Desa seuneubok Bayu, Kecamatan Banda Alam, terkait penyebabnya masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutur AKP Miftahuda Dizha Fezuono, Kasat Reskrim Polres Aceh Timur.

Dari lokasi kejadian, petugas mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya, sebilah parang, kain panjang, sandal dan ikat rambut.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments