Agusliayana Devita, Juru Bicara Covid-19 Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG – PUJATVACEH.COM Perubahan zona Covid-19 kembali terjadi di Aceh, hal ini berdasarkan data yang dirilis oleh Satgas Covid-19 Nasional.  Aceh Tamiang yang sebelumnya berada dalam zona oranye Covid-19, setelah terbit rilis dari Satgas Covid-19 Nasional, Aceh Tamiang masuk kedalam zona merah covid-19.

Ini artinya, kabupaten Aceh Tamiang masuk zona resiko tinggi lonjakan kasus Covid-19 di Aceh. Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Satgas Covid-19 Kabupaten setempat, masih menjaga ketat pintu masuk perbatasan antara Aceh dan Sumatera Utara.

Berdasarkan data yang dirilis oleh juru bicara Satgas Covid-19 Aceh di laman website pujatvaceh.com, untuk Kabupaten Aceh Tamiang penderita sembuh 15 orang, kasus terkonfirmasi baru sebanyak 16 orang.

Sedangkan jumlah kasus suspect di seluruh Aceh hari ini telah mencapai 3.405 orang. Dari jumlah tersebut, sebanyak 3.070 orang sudah selesai masa pemantauan (selesai isolasi), 331 orang dalam proses isolasi di rumah, dan 4 orang isolasi di rumah sakit.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments