Taman Krueng Neng, Lokasi Wisata Dengan Spot Memancing Di Aceh Besar

Memancing Merupakan Salah Satu Kegiatan Hiburan Alternatif Ditengah Pandemi. Begitu Juga Halnya Dengan Warga Sekitar Lamjamee. Memancing Bisa Menjadi Penghilang Penat Bagi Sebagian Orang Yang Hobi Memancing. Lokasi Memancing Favorit Warga Peukan Bada Aceh Besar Berada Di Taman Krueng Neng.

Lokasi Ini Dapat Kita Telusuri Dari Simpang Ulee Lheue Menuju Arah Gampong Lam Jamee Aceh Besar. Spot Pemancingan Ini Merupakan Terusan Air Laut Yang Dibendung Dari Perairan Banda Aceh. Suasana Sore Hari Yang Tidak Panas, Membuat Warga Sekitar Mengunjungi Lokasi Ini Hanya Untuk Menyalurkan Hobi.

Terlihat Warga Begitu Antusias Memancing Ikan, Dengan Menggunakan Alat Pancingan Sederhana Dan Umpan Udang Yang Terlebih Dahulu Dipersiapkan. Selain Itu, Pemancing Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Ketika Memancing Seperti Memakai Masker.

Buk Ida, Salah Satu Pemancing Di Taman Krueng Neng Mengatakan, Kegiatan Ini Merupakan Salah Satu Hobi Yang Dilakukan Untuk Melepas Jenuh Di Tengah Pandemi Covid-19.

Selain Itu, Buk Ida Berharap Agar Pemerintah Juga Memperhatikan Kebersihan Area Spot Pemancingan Tersebut. Tempat Pembuangan Sampah Juga Perlu Di Tambah Agar Pengunjung Tidak Membuang Sampah Sembarangan” Tambahnya.

Selain Spot Pemancingan, Taman Krueng Neng Juga Menyediakan Taman Bermain Untuk Anak-Anak. Terlihat Beberapa Warga Membawa Keluarganya Untuk Rekreasi Di Taman Hiburan Tersebut.

Buat Kalian Warga Banda Aceh Dan Aceh Besar Dapat Menjadikan Taman Krueng Neng Ini Sebagai Lokasi Wisata Di Akhir Pekan Bersama Keluarga.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments