ACEH BARAT – PUJATVACEH.COM – Aksi perampokan di sebuah tokoh perhiasan emas di ruas jalan Teuku Umar kota Meulaboh  Aceh Barat terekam kamera pengawas CCTV. Dengan membawa senjata tajam pelaku berhasil mengasak  sejumlah  perhiasan yang terletak di dalam etalase toko perhiasan emas. Selasa(17/11/2020).

Dalam rekaman pelaku yang terlihat mengenakan sarung tangan dan masker tersebut tiba-tiba datang ke toko emas, dan langsung menghancurkan kaca etalase dengan sebilah kunci roda tarik dan mengambil sejumlah perhiasan emas yang ada di dalam meja kaca etalase.

Sempat adanya perlawanan namun pelaku mengancam pemilik toko dengan sebilah parang dan berhasil kabur. Sebanyak 30 mayam atau 99 gram emas berjenis perhiasan gelang dan cincin raib dibawa kabur perampok.

Foto : Amin pemilik toko emas menunjukkan kaca Etalase toko emas miliknya yang dipecahkan oleh perampok.

Aksi perampokan tersebut terbilang sangat nekat karena dilakukan pada siang hari saat kondisi warga sedang ramai dan sedang beraktifitas di kawasan tersebut.

Beberapa saat setelah kejadian, polisi bersama warga langsung mengejar pelaku  hingga saat ini pelaku belum berhasil ditemukan, diduga pelaku bersembunyi di semak alang-alang di kawasan desa Ujong Kalak.

Amin pemilik toko yang merupakan korban perampokan mengatakan, kejadian perampokan tersebut pada saat dirinya sedang melayani seorang warga yang ingin membeli emas, namun tiba-tiba datang seorang pria yang tidak dikenal langsung menghancurkan kaca meja etalase dan membawa kabur sejumlah emas.

“Pelaku membawa kunci roda tarik dan parang, pelaku membawa kabur gelang dan cincin sekitar 20 mayam”. Ujar Amin pemilik toko emas.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments