ABDYA– PUJATVACEH.COM – Presiden Perancis Emmanuel Macron, menyatakan dirinya tak akan mencegah penerbitan kartun yang menghina Nabi Muhammad. Ia menganggap bahwa hal tersebut merupakan kebebasan berekspresi.
Akibat pernyataannya tersebut, memicu kemarahan umat islam seluruh dunia, salah satunya Wakil Bupati Aceh Barat Daya, Muslizar, MT.

Wakil Bupati Aceh Barat Daya tersebut menyerukan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Aceh Barat untuk memboikot produk-produk dari negara yang menghina Nabi Muhammad SAW.

“Khusus masyarakat Abdya, mari bersama kita memboikot produk-produk dari negara penghina Nabi Muhammad, yang beredar di daerah kita”kata Muslizar, Wakil Bupati Aceh Barat Daya.

Ia juga mengimbau, agar masyarakat di Kabupaten Aceh Barat Daya untuk tidak mengedarkan produk dari Negara Perancis. Apalagi saat ini bertepatan dengan momen Maulid Nabi Muhammad SAW pada 12 rabiul awal 1442 H.

“Kepada umat islam di Aceh Barat Daya untuk tidak mengedarkan produk-produk dari negara Perancis, apalagi ini momen yang bertepatan dengan Maulid Nabi, paling tidak minuman dari negara tersebut tidak ada di perayaan maulid kita disini”imbaunya.

Muslizar kemudian melanjutkan, jangan mengatakan cinta kepada Rasulullah jika diam seribu bahasa pada saat Rasul dihina.

“Jangan mengatakan cinta terhadap Nabi Muhammad, namun saat Rasul di hina, hanya bisa terdiam seribu bahasa”Pungkasnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments