Rumah Untuk Nek Juriah Selesai Dibangun Tepat Di Hari Hut TNI Ke 75

Aceh Barat Daya – Tepat dihari ulang tahun TNI yang ke 75 tahun,  Komandan Kodim 0110 Abdya serahkan satu unit rumah layak huni untuk nek juriah warga desa ujong tanoh kecamatan lembah sabil Kabupaten Aceh Barat Daya.

Pembangunan rumah nek juriah memakan waktu selama 15 hari. Dalam pembangunannya, sejumlah Prajurit Kodim 0110 Abdya di kerahkan dan juga di bantu oleh warga desa setempat, guna mempercepat pembangunan rumah untuk nek juriah.

Nek juriah merupakan janda miskin berusia delapan puluh tahun, nek juriah hanya tinggal berdua dengan anak perempuannya. Untuk mencukupi biaya hidup,  nek juriah bersama anaknya tersebut menerima bantuan dari tentangga sekitar rumah.

Hari ini nek juriah mulai menempati rumah baru bantuan dari Kodim 0110 Aceh Barat Daya dengan ukuran 5 meter kali 7,5 meter. Di Dalamnya terdapat dua kamar tidur, satu ruang dapur, serta satu kamar mandi lengkap bak mandi dan kloset.

“Bantuan rumah ini semoga bisa menggerakkan donatur dan pemerintah untuk membantu warga yang kekurangan,”kata Dandim 0110 Abdya Letkol Inf. Subagiyo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments