Prajurit Kodim 0110 Abdya Pacu Pengerjaan Pembukaan Badan Jalan Baru

Aceh Barat Daya – Puluhan Prajurit Kodim 0110 Abdya membuka badan jalan baru sepanjang dua ribu lima ratus meter dengan lebar lima meter, di desa babahlung Kecamatan Blangpidie Kabupaten Setempat Ke Arah Perkebunan Masyarakat.

Pembukaan badan jalan ini merupakan salah satu sasaran fisik yang di kerjakan pada program tni manunggal membangun desa atau TMMD tahun 2020.

Satgas TMMD juga menurunkan alat berat guna mempermudah proses pengerjaan pembukaan badan jalan baru. Prajurit Kodim 0110 Abdya juga di bantu oleh personel Polres Abdya serta masyarakat setempat.

Di Sepanjang jalan tersebut juga di bangun tiga unit jembatan beton sekaligus pemasangan beronjong. Saat ini pengerjaan pembukaan badan jalan sudah mencapai 70 persen dan di targetkan akan rampung pada 21 oktober 2020.

Pembukaan badan jalan baru ini tujuannya dapat memudahkan masyarakat yang ingin berkebun nantinya, sebelumnya jalan ini sangat sempit dan bertebing.

Adapun kegiatan fisik dalam program TMMD, selain membuka badan jalan baru,  Kodim 0110 Abdya juga lakukan pembersihan badan jalan lama seluas empet meter dengan panjang tiga ribu meter.

“Tidak ada kendala dalam proses pembangunan badan jalan in, karena adanya dukungan dari Polri, Pemerintah Kabupaten serta masyarakat setempat,” Ujar Komandan Kodim 0110 Abdya, Letkol Inf. Arip Subagiyo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments