ACEH BARAT DAYA – PUJATVACEH.COM – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hasanuddin tutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa, atau TMMD Reguler ke-109, penutupan tersebut berlangsung di halaman pendopo bupati Aceh Barat Daya.

Kedatangan Pangdam Iskandar Muda bersama Komandan Korem 012 Teuku Umar, Kolonel Inf Djon Afriandi, disambut oleh Bupati Aceh Barat Daya, Akmal Ibrahim serta seluruh unsur Forkopimkab.

Pembukaan badan jalan baru di Desa Babah Lhung Kecamatan Blangpidie Kabupaten setempat telah rampung pada Rabu 21 Oktober 2020, sesuai yang ditargetkan oleh Kodim 0110 Abdya.

Di sepanjang jalan tersebut juga dibangun tiga unit jembatan beton serta pemasangan beronjong, sebelumnya jalan ini sempit dan bertebing, adapun tujuan pembukaan badan jalan baru ini agar dapat memudahkan akses masyarakat yang ingin pergi ke kebun.

“Kegiatan TMMD ke-109 ini merupakan kegiatan serentak di Indonesia, khusus di wilayah Kodam Iskandar Muda terdapat tiga sasaran, yaitu di Kabupaten Pidie, Kabupaten Aceh Tengah dan Kabupaten Aceh Barat Daya”.  Pungkas Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hasanuddin pada saat diwawancarai tim pujatvaceh.com.

Selain membuka badan jalan baru, Kodim 0110 Abdya juga lakukan pembersihan badan jalan lama seluas empat meter dengan panjang tiga ribu meter.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments